Kamis, 07 Juli 2011

Candi Di Bawah Laut

Di temukan lagi keajaiban dalam laut, yakni Candi di bawah laut tepatnya di selat Bali. Penemuan ini di sertai sejumlah foto untuk meyakinkan bahwa Candi di bawah laut benar ada. Berawal dari pembicaraan di situs Twitter, hingga menyebar luas sampai akhirnya mendapat tanggapan dari Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata (Kemenbudpar).


Candi Bawah Laut
Walaupun foto-foto Candi di bawah laut ini belum dapat dipastikan kebenarannya, namun Surya Helmi sebagai Direktur Peninggalan Bawah Laut Kemenbudpar berjanji akan menemui orang yang nge-tweet foto tersebut:
“Minggu depan saya akan bertemu langsung dengan orang yang men-tweet foto itu,”
Namun Helmi juga menemukan kejanggalan pada foto-foto Candi di bawah laut tersebut, menurutnya melihat wujud candi yang terbilang masih utuh membuatnya ragu, karena jangankan di dalam laut, tidak pernah di temukan satu candi pun yang utuh di darat. Sedangkan di dasar laut candi tersebut harus bertahan dengan tekanan air.
Sehingga ia akan mengundang pakar telematika (Roy Suryo kah) untuk menguji dan mempelajari mengenai keaslian foto-foto Candi di bawah laut itu.
Terdapat sejumlah foto, yakni foto 2 penyelam di depan gapura candi dan gambar lain menampilkan candi yang tertutup karang laut. Inilah fotonya:

Foto Candi Di Bawah Laut 
Sumber: Gopogle.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar