Minggu, 19 Juni 2011

Tikus Raksasa Pemakan Bayi Manusia



|
tikus_raksasa_the_sun.jpg
the sun
Tikur Raksasa di Afrika Selatan lebih besar dari kucing dewasa yang sering kepergok makan bayi manusia.

Banyak jenis hewan yang ditemukan di Afrika memiliki ukuran lebih besar dibanding hewan yang sama di benua lain. Tak terkecuali tikus hewan pengerat yang ditemukan di  perkampungan kumuh Cape Town Afrika Selatan sebesar kucing dewasa, ekornya hampir 90 cm dan yang mengerikan giginya lebih dari satu inchi. Tikus ini sudah kepergok mencabik cabik dan memakan kepala dua bayi di perkampungan kumuh tersebut.

Sebut saja Lunathi Dwadwa bayi usia 3 tahun yang sedang tidur di gubuk orangtuanya di perkampngan kumuh di luar Cape Town ketahuan sedang dikerat kepalanya oleh si tikus raksasa, mulai dari kepalanya dan akhirnya bayi itu pun tewas. Kemudian di lain hari juga ditemukan bayi meninggal karena diserang seekor tikus raksasa di kota Soweto dekat Johannesburg.

Ibu dari bayi bernama Lunathi pun kaget begitu mengetahui anaknya telah dicungkol matanya serta dimakan bagian alis dan pipinya oleh tikus.

"Saya tak akan pernah melupakan bagaimana menyaksikan nasib anak saya yang matanya robek. Tikus itu makan dari alis ke pipi, dan mata anakku pun sudah dicungkil dibawa kabur oleh tikus," kata Bukiswa Dwadwa (27) ibunda si bayi, Jumat (3/6) sebagaimana dikutip the sun.

Polisi setempat pun menyatakan, tak ada yang melakukan perbuatan itu kecuali si tikus raksasa. Tak lama kemudian polisi juga menemukan korban yang sama oleh ulah tikus tersebut. "Kami dipanggil warga atas laporan kematian bayi dimakan tikus," kata petugas polisi Bongani Mhlong. Padahal sebelumnya polisi sempat menuduh ibunda si bayi telah melakukan pembunuhan sadis dengan bukti bukti yang ditemukan. Namun kemudian tuduhan itu selah menyusul banyak korban yang mengalami nasib sama gara gara ulah si tikus raksasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar